Tgl 28 Oktober 2009 adalah hari sumpah pemuda tapi gw malah tidur-tidur aja. Kekampus siang. Tapi mang ada niat mau ikutan acara seminar Pertamina yg diadain BEM Unila jam 1. Tapi ternyata salah jadwal hiks sigh gak taunya seminarnya jam 7 pagi. Gw ngejer sertifikatnya coz gretongan tension. Alhasil ikut seminar jam 1 yg ternyata seminar motivasi dari Tung Desem Waringin. Ah, sapa dia ini??? fikir pertama-tama sih gak interest tapi pas dia bilang tau gak sapa yg ngasih hujan duit waktu di Banten melalui pesawat?? Ingatan gw menerawang beberapa bulan yg lalu ke acara televisi yg tentunya berita bukan sinetron. Yah gw inget!!!menari ternyata dia ini orangnya. Dari sini gw mulai interest sama seminar beliau.

Seru juga cara dia memberikan motivasi, mengena banget. Gw kasih beberapa contohnya antara lain: cara membangkitkan semangat dengan guncang bumi sengihnampakgigi, kita mengoyangkan badan berulang2 sampe bener hangat menjalar dan ngerasa pede. Trus agar fokus kita harus merubah pertanyaan, merubah fokus kita, melakukan gerakan2 yang menimbulkan persepsi berbalikan dengan apa yg dirasakan misal kalo mau nangis kita cukup mendongakkan kepala.Pasti susah tuh mau nangis.

Mantabs lah gan!!! Trus beliau juga bilang (kusus untuk kaum wanita) gak jaman nya lagi wanita gengsi mendahului coz jumlahnya 1 : 4 dengan laki2 menari. Tar nyesel kalo melewatkan kesempatan baik. Kalopun gak jodoh kan gak ada ruginya.Biarlah berlalu.Begitu kata beliau. Nah disini yg menarik, ternyata ada peserta yg terhipnotis dengan kata2 sang motivator. Dan gw korban nya encem malu. Coz waktu lagi seru-seru nya ada cewek yang manggil mau ngajak kenalan. Tapi gak tau yg mana yg mau kenalan coz mereka 4 orang. Masa bodo, hajar gan!! Langsung aja gw bilang "sini kalo mau kenalan". Tapi mereka gak beranjak.Kayaknya sih mahasiswa angkatan 2006 atau 2007. Dek dek gak tau kakak ini sapa ya?Tar dah kenal nyesel loh. Tua-tua keladi ini, tua-tua makin jadi setan.

Ehhh gak taunya pas acara dah selesai. gw ma teman2 keluar, adek-adek kecentilan tadi mau coba mengejar tapi gak jadi. Ah, ternyata gw ini masih ganteng aja gelakguling.

0 Responses so far.

Posting Komentar