Minggu 5 July pukul 16.00 gw pergi ke metro sama astri,mas yoga,iwan and rangga.Kami semua diundang ke pernikahan teman kami hari Senin tgl 6 July.Rangga kerja di gerai telkomsel di Pringsewu kalo Iwan bantuin mas Yoga di usaha dia.Mas yoga ini cerita kalo dia baru 5 kali ke metro,trus pernah kejadian kaca spion dia sebelah kiri ilang. Katanya sih waktu lewat desa tegineneng ketemu jalan jelek,berlubang,spionnya jatuh.
Pukul 18.00 kami tiba di rumah mempelai,heemmmm sederhana banget konsepnya.But, its ok, yang jadi pertanyaan "gw kapan ya?hehehe.Tapi yang lebih bertanya2 lagi mas yoga, "gw kapan ya???" Cos dia kan dah 27 tahun belum ada jodoh pe mau dijodohin ma ortunya.

Pas hari H, kami berharap gak hujan. Astri percaya banget kalo pengantin wanita gak ngelempar cel@#@$@ da@$#$@ nya bakal hujan.Cos waktu pernikahan kakaknya terbukti. Karena jam 11 cuaca panas, maka hal itu sdh dilakukan pikir kami ber-5. Tetapi kehendak berkata lain saat kami mau pulang jam 12,hujan deras turun. Yahh kami sih cuma bisa ngedumelll hehehe.
Karena mas yoga punya usaha sampingan produsen susu kedelai maka kami keliling apotik yang dulu disetor susu sama dia.Dulu?? Iya, dengan lugunya dia bilang setahun yang lalu wkwkwkwk malah mungkin udah expired.Udah gitu lupa lagi apotik mana aja (geleng geleng). Untung ada temen dia di metro yang dulu bantuin nyebar tuh produk. Jalan di metro banyak yang berlubang, alhasil mas yoga comment terus nanya siapa sih bupati nya?Bupati?? Walikota kaleee hehehe,,, ngoceh aja dia secara kerjaan utama dia penyiar di Radio OZ. gw perhatiin di desa kauman sawah2 masih luas...dulu... sekarang semakin sempit karena banyak dibangun toko yang lebih parah sarang walet.Nyeletuk aja gw, gimana indonesia gak import beras dari luar ya? Sore pukul 17.00 kami pulang dari rumah eko, mau cari rumah dia ribet, banyak tikungannya,padahal sebenernya dari pusat kota metro deket.Kalo kata mas yoga dia bingung jalan di metro cos jalannya mirip gang(gw sih yang nyeletuk gitu terus dia setuju hehehe). Matahari bersinar sendu mau menutup diri,semburat kuning hangat menerpa masuk ke mobil kami. Kami melalui jalan yang disampingnya sawah, dari jauh kami melihat ada orang duduk di atas vespa bututnya,tampangnya punk,kurus,rambut gondrong,di cat merah sebagian, menghadap sawah dan disapu cahaya matahari yang hendak tidur.Kirain mah lagi berenti untuk nelpon gak taunya dia merenung sambil ngerokok. Alhasil kami semua tertawa,cari inspirasi kali,patah hati?,merenungi hidupnya?,wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....

Seru juga perjalanan ini.Bertambah 2 orang lagi temen gw.Bertambah lagi pengalaman gw walau bukan yang pertama kalinya gw ke Metro.

0 Responses so far.

Posting Komentar